halo halo

Friday, March 5, 2010

kalo jaman kecil dulu . ada barang namanya halo halo , yang cara ngegunainnya sepertinya adalah dengan mengucapkan "halo halo" kemudian mengetuknya dua kali, kind a like some magic wand, that will make volume suaramu jadi tinggi +err...volume itu tinggi kan ? :D+


yep , saat ini saya sudah tau apa nama yang tepat dari halo halo tersebut, microphone
entah siapa pula yang menamai benda itu , lha wong ditilik dari kata pembentuk namanya saja sudah nda nyambung , micro + phone , micro artinya kecil, dan phone artinya suara pa yak , jadinya kan suara kecil , dan perasaanku fungsi si maike ini memperbesar suara bukannya memperkecil , nah loh , aneh kan

dan kenapa saya tiba tiba membahas tentang microphone ? karena saya lagi nda mau ngomong tentang life that goes around and how do i feel about it, nda tau kenapa , pengen diem n ngebiarin all things flow , yang datang biar datang, yang pergi biar pegi , asal tidak terlalu menyusahkan maupun menyedihkan buat saya dan orang-orang yang saya sayangi
+hayah+ yang pasti saya masih tetap berharap, that someday, i will be able to visiting those unique , beautifull, weird, awesome , places around the world,,,amin

bingung ? nda nyambung ? biarin , nda perlu protes, tutup saja browsernya

0 comments:

  © Blogger template Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP