list of things

Sunday, April 4, 2010

"..ingin ini ingin itu banyak sekali..."


klo dipikir si doraemon itu dapet alat2 nya darimana ya ? belikah ? ato dia punya relasi penjual2 dari masa depan, secara di beberapa episode ada kejadian nobita asal memesan barang dari toko masa depan kemudian dirusak kan . Itu ceritanya gimana ya si doraemon ngegantinya, padahal dianya juga nda pernah digambarkan punya gaji  .Hmmmh..apa penciptanya (yang katanya adalah nobita sendiri) memang sudah benar2 kaya dan menjejalkan sebuah alat yang berisi hampir segala sesuatu yang dijual di masa depan , dan mengupdate isinya secara berkala...ah gara gara mau nulis tentang keinginan kok malah kepikiran doraemon n nobita ..heheh , better get back to the topic

Ndak tau kenapa,akhir-akhir ini banyak lagi hal yang tak pengen i , berasa kayak baru lulus sma *halah*  Berdasar pengalaman sebelumnya  n dari materi bacaan dulu, kayaknya emang kepengenan klo ditulisin n ditaru di tempat yang gampang kebaca,bakalan punya kemungkinan besar tercapai

so far sebagian besar dari yang pernah saya tulis bisa tercapai lah, meskipun belum pasti 100% tepat, paling tidak punya kemungkinan ke arah itu :D . Eniwe, ini beberapa hal2 yang akhir akhir ini sering berputar di kepala n lagi dipengeni banget

Samsung c5212


Hape samsung dual gsm ini lagi bikin pengen , setelah kemaren sempat tertarik ama soner Naite,kali ini pindah ke c5212. Lha hape saya yang lama keburu matot , tiap kali diidupin belum ada separu lagu pembuka, suda menjerit kencang dan mati lagi  :D dan lagi ribet klo mo pake satu kartu aja, ato bawa-bawa dua hape .


Setelah baca review di beberapa tempat, tak pikir ni yang sementara paling cocok
need a decent camera buat dokumentasi perjalanan, semisal belum punya kamera sendiri plus hape ini juga ada radionya , jadi lumayan lah buat temen jalan. Cuman , blum nemu counter yang ngejual hape ini di jogja , masih ada ndak ya, apa mungkin kualitasnya jelek ?
pic: google. tabnya ke close :D



Kamera Digital Canon Eos 450D plus lensnya



Kenapa Eos 450 yang ditulis ? Sebenernya sih pocket cam juga udah cukup buat latian ambil gambar,its just a tool anyway, whats more important is the skill , banyak liat hasil jepretan kamera pocket yang ga kalah bagus dengan kamera kamera profesional.

Tapi , namanya juga list of things, and saya nda puas klo cuman nulis pocket cam, mau nulis panasonic G1 ya kok kayaknya belum pantas,jadilah ambil tengahnya n nulis eos 450d secara itu yang saya tahu berkemampuan lebih dari cukup untuk perkenalan dan pembelajaran fotografi , plus bentuknya udah mengintimidasi kadang bisa dapet privilege lebih kalo pas ngambil gambar. Apa mungkin jadi terlihat profesional yak ?
pic: wikipedia.com



Sepatu Lari , Sepatu Jalan , n Sendal 


ini udah lama , belum kesampaian juga, semoga sebentar lagi deh.

Udah lama sepatu tenis -warisan dari jaman Ayah masih muda dan suka main tenis- yang jadi sepatu kebangsaan tiada duanya , kini menganga di bagian depannya n jahitan2 juga sudah mulai mbrudul alias lepas lepas. Eventough ndak terlalu ambil pusing , kadang kadang klo lagi kumat, berasa kurang pas aja kalo dipake ketemu client, ato ke acara acara resmi , kalo katanya Ibukku sih, "Ya paling ndak menghormati yang lain " meski kadang mikir,  om bob yang udah pengusaha terkenal pun sukanya juga pake celana pendek plus kaos :D  .
pic http://www.shoebuy.com/pi/reebo/reebo316397_175046_jb.jpg

Back to de topik, karena dari dulu juga udah seneng lari larian , jadi diputuskan tidak cari sepatu kantoran alias sepatu jenis pantofel , tapi sekalian sepatu lari saja yang rada bagusan , supaya bisa multifungsi (haha) . Tentang Sepatu jalan itu sih, aslinya nda kepengen , tapi gara gara kemaren liat di toko sepatu ada sepatu yang uenteng banget n nda panas kalo dipakai, trus pas nanya ke mbak mbak yang jaga, katanya itu sepatu buat jalan , bukan sepatu buat lari *keukeuh nanya sepatu lari, siapa tau bisa dipakai lari2 plus jalan2 plus ke acara resmi*jadi ya saya kepengen  :D .


nah yang terakhir, tadi pagi sendal jepit kebangsaan terpaksa bercumbu dengan sedotan karena karetnya putus :d so its clear, perlu sendal baru. paling tidak sebelum si sedotan ikutan putus n terpaksa cari sedotan baru

nyari gambar yang pas kok nda ada, cari yang bagusan ah :p

World Trip


Nah ini yang harus ketulis terus menerus,masih belum bisa sekalipun keluar dari indonesia. Travelling around the world in a convenient way, perjalanan yang tidak harus expensive, tetapi nyaman n bisa memilih tempat mana saja yang pengen dikunjungi , staying for a few days or month lalu ngelanjutin ke tempat baru , orang orang baru, i think that would be fun , tentunya enak kalo ada yang nemenin , or would it be more fun doing it alone ? hmmm

pic : http://www.sharingtravelexperiences.com/wp-content/uploads/2009/06/pictures-006-400x300.jpg

Liburan keliling Indonesia


ini juga masih harus ditulis, paling banter juga baru ke bali , itupun barengan sama trip akhir tahun pas sma , 3 hari pula , masih pengen puter2 ke tempat2 yang lain , hopefuly nda lama lagi bisa liburan ke salah satu pulau cagar alam di jatim itu ;;) selama ni thanks to my dear friend, uda ngrasain jalan jalan ke tempat baru yang rasanya kalo sendirian nda bakal deh nyampe sana, so thanks boys n girls :*


Buka usaha

Ini juga menuhin kepala banget, anywhere anytime, rencana sih sudah ada meski rada rada idelalis :d , n dari hasil hipotesis sepertinya prospek masih besar, konsep juga sudah jadi , yang tinggal dilakuin adalah bikin proposal detail tentang rincian bia, klo istilah jawa nya, "engkreng engkrengan " itung itungan sewa tempat, gaji pegawai, biaya harian , n fasilitas plus keuntungan  masih belum nanya harga tempat plus fasilitas, beberapa udah di tangan , semoga bener2 bisa jadi lah , n jalan usahanya plus berguna juga.. amin
pic : http://farm4.static.flickr.com/3533/3219416812_7250084b91.jpg?v=0

and thats a wrap , mungkin itu dulu yang bisa kutulis di sini yang lain tetep di buku catatan ..hehe, Semoga saja bisa tercapai semua n dikasi lebih :D

sengaja ga nulis masalah harga, cos i believe theres more than one way to made those list came true ;;)

3 comments:

darknessdevilgirl said...

hhmm...
sekip nomer 1, 2 & 3
semoga 4, 5 & 6 bisa sama sama terencana..amien..
at least if no 6 is done, the rest will follow ;)

cheers...

Icang said...

heeh,you got the idea, last thing first (drinking)

temon said...

klo bikin usaha aku di ajak2 yah,

hem, sebulan di jkt kenal ama orang2 baru dengan banyak pemikiran yg berbeda2 mas...

sungguh menyenangkan... pengen jg tuh perjalanan ke luar negri... untuk beberapa bulan... :D *blon kebayang gimana caranya tapi.... he he he

  © Blogger template Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP