Langitnya Tersenyum ( Mungkin Lagi )

Tuesday, December 2, 2008

update: ternyata akibat pertemuan venus jupiter dan bulan
------------------------------------
At last, sempet juga ngisi kertas koran lagi , setelah kemaren terkapar kebanyakan coding *grin*

Eh,kemaren ada yang sempat mandangin langit ? jam 6 - 7 an ? rugi klo ndak liat

Kemaren sore, entah mulai pukul berapa langit di kota jogja kelihatan beda dari sebelum - sebelumnya , langitnya tersenyum lho !! yup, n itu bukan kiasan , langitnya benar-benar senyum.

Malam kemaren selain awan tipis yang berarak di langit malam jogja, cuman ada dua bintang dan bulan sabit yang membentuk rangkaian wajah yang tersenyum , hampir seperti smiley yang biasa ada di YM itu. Bisa dibayangkan, malam yang bersih dari bintang , cuman ada bulan sabit oranye yang membentuk mulut dan dua bintang redup diatasnya yang kelihatan seperti mata,wuih.....indah banget. Sayangnya waktu itu gak bawa kamera ( secara gak punya juga ) , sedangkan posisi masih chatting di kantor (doh)

Akhirnya icang putuskan buat balik kerumah sekarang juga, mumpung bulan n bintangnya keliatan bagus, pamit bentar ma vv ( bukan nama sebenarnya ) yang masih pegel2 bis jalan2 , trus tancap pulang. Eh ,Lha kok pas baru keluar dapet 3 menitan di jalan , awannya merajalela !! so senyum sang langit kembali pudar, untungnya smpet muncul lagi pas di sekitaran rumah, n lebih jelas *wew* bener2 awal minggu yang indah untuk bulan desember , jadi keinget 3 tahun lalu .....

Niwey,buat kalian yg gak sempet ngliat langit jogja kmaren , aku sempetin bikin imitasi senyumnya langit pake Inkscape n icang gak bakal nyangkal klo ada yang bilang "bagusan aslinya" , yah no man is a match for GOD.

jdi pengen nulis puisi lagi


ini gambar yang ku buat , tapi emang bagusan aslinya ;)

Langitnya Tersenyum by MasCang

7 comments:

nie said...

hehe..
secara Lg sakit, yg paLink gampank d Lakuin cuma pegang hape, yasud, ngp0zt dah..

thx yah..

eh taw tak?
maren t bukan na sembuh, malah makin parah! hikz..

Icang said...

yasud,gak sah banyak2 mikirin aku
i'm ok kok
*ditabok pake bibir*

nie said...

hweh!!!
kaLo "ada-yang" ngebaca gemana neh???
hwooooooooo...!
bisa ditabok bener nah pake yang Laen
g ikutan..
g ikutan..
*tutup mata*

Icang said...

bagus, teruskan berpura pura tentang kita,nie *kedip sebelah mata*

andyan said...

*ngliatin icang tabok2an pakek bibir*
*mikir*
ikutaaaan *digetok palu*

Icang said...

ikutan sini yan
*er...ada yg salah*

nie said...

weh weh weh..
kuq ngajak - ajak c Zi..
tar ketauan!
*getok paLa icang*

  © Blogger template Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP